Babinsa 06/Serasan Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid 19


Babinsa 06/Serasan Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid 19

Koramil 06/Serasan Bersama Babinkamtibmas Kawal Vaksinasi Booster Di Kecamatan Subi.foto (HMS)
Kwarta5.com Natuna,- Babinsa Koramil 06/Serasan Natuna Sertu Saroji melaksanakan pengamanan jalanya, Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan orang dewasa untuk tahap 1, 2 dan 3 (booster). Bertempat di Kecamatan Subi Kabupaten Natuna. Sabtu (5/03/2022).

Pada kesempatan itu Sertu Saroji menyampaikan selain menjalankan tugas di wilayah kepulauan di Desa binaannya, dan di bantu Babinkamtibmas Polsek Subi dan Serasan bersama Tim Kesehatan turut menjalankan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi.

"Selain itu dengan Sinergi untuk melaksanakan tugas para Babinsa dan Babinkamtibmas juga turut menghimbau kepada masyarakat, serta orang tua dan anak untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan serta tetap menggunakan masker di mana pun beraktivitas dan saat berpergian keluar rumah.,"Papar Sertu Saroji.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan selain menurunkan angka penularan Virus Covid-19 serta mengurangi dampak virus virus baru seperti yang saat ini lagi pesat di perbincangkan Omicron yang mulai berkembang dan masuk di wilayah Indonesia.,"Tugas Sertu Saroji.

"Untuk itu selaku Babinsa pulau terluar Natuna mereka secara rutinitas tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi serta tetap mamakai masker saat diluar dan beraktivitas.,"Tegas Sertu Saroji.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama