Wakil Bupati Natuna Sambut Baik Kunker Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan Untuk Kemajuan Daerah


Wakil Bupati Natuna Sambut Baik Kunker Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan Untuk Kemajuan Daerah

Wakil Bupati Natuna Pimpin bersama Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan
Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) dalam agenda Reses, anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan, dan langsung melakukan pertemuan bersama Pemerintah Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bertempat ruang rapat Kantor BupatiNatuna lantai ll. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Hulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis (3/03/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Satker Mitra Komisi V DPR RI, seperti Balai Bina Marga dan Balai Cipta Karya Kementerian Perhubungan RI, BMKG, dan Basarnas, serta tamu undangan lainya.

Wakil Bupati Natuna serahkan cendra mata kepada Cen Sui Lan

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan kerja anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan, bersama rombongan untuk melakukan kegiatan Reses dan meninjau sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna.

 "Salah satunya, pembangunan jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau.,"Papar Rodhial Huda.

“Beliau hari ini ke Natuna, untuk melihat langsung apa saja yang telah yang telah dibangun melalui aspirasi, sekaligus beliau juga ingin belanja masalah di Natuna,”Ujar Rodhial Huda.

Cen Sui Lan berikan keterangan pers bersama Wakil Bupati Natuna

“Semoga apa yang diperjuangkan oleh ibuk Cen Sui Lan bisa memberi dampak besar bagi Natuna dalam rangka percepatan pembangunan.,"Tegas Rodhial Huda.

Senada dengan anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan, kunjungan kerjanya kali ini ke Natuna dalam rangka memberi pengawasan terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Kementerian PUPR dan Mitra Komisi V DPR RI.

"Saya harap program yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna,”ujarnya.

“Saya adalah bagian dari Natuna, saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk Natuna dan kemajuan Natuna.,"Ungkap Cen Sui Lan 

"Ia juga membawa Deputi untuk melihat Radar MS 2 yang sangat dibutuhkan oleh Natuna kita harapkan radar MS 2 secepatnya berada di Natuna,”terangnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama