Pertemuan Dua Sejoli Di kedai Kopi Rakyat Berbuah Manis


Pertemuan Dua Sejoli Di kedai Kopi Rakyat Berbuah Manis

Kwarta5.com Tanjungpinang,- Memang benar tiada yang tahu nasib manusia, begitu juga dengan jodoh. Seperti halnya kisah percintaan pasangan sejoli di Kota Tanjungpinang ini. Dia, Yudha Tristanto (27) dan Romila (24).

Yudha merupakan Pegawai Bank BRI yang kini ditugaskan di Samsat Tanjungpinang, sementara Mila baru saja lulus Diploma 3 keperawatan.

Keduanya bertemu pada 12 Oktober 2021 di Kedai Kopi Rakyat, Kota Tanjungpinang. Kedai Kopi yang terletak di Jalan RH Fisabilillah batu 8 atas. Memang banyak mileniel dan mahasiswa di Kedai Kopi itu.

Pertemuan mereka tanpa disengaja di Kedai Kopi Rakyat ternyata berbuah manis. Didukung oleh sahabat-sahabatnya Edo, Reza, Jodi, Yudi, Dian, Mayang, Wirdi, Ogen dan Ijal, akhirnya keduanya bersepakat untuk saling berbagi kontak dan menjalin komunikasi yang intens untuk mengenal lebih dalam lagi.

Pengenalan itu semakin membuat mereka sering duduk berdua di Kedai Kopi Rakyat. Entah apa topik yang mereka ceritakan, tapi mata pengunjung yang lain kerap memandangi keduanya yang nikmat dengan dunianya sendiri sementara yang lain hanya penonton. 

Konsumen tetap Kedai Kopi Rakyat meyakini sudah mulai tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya. Tak sedikit yang memuji hubungan kedua pasangan ini.

Perjalanan asmara mereka terbilang singkat namun mulus hingga ke pertemuan kedua orang tua mereka di Kedai Kopi Rakyat yang di warnai dengan kebahagiaan.

Setelah mengenal lebih dekat, Yudha dan Mila merasa mampu secara emosional menjalani mahligai rumah tangga. Tidak menunggu waktu lama, prosesi lamaran yang sederhana pun dilangsungkan di Kedai Kopi Rakyat tempat mereka pertama bertemu dan disaksikan teman-teman dekatnya. 

Mila mengaku melihat Yudha adalah orang yang baik dan lemah lembut. Ia lahir dan bathin sudah sangat siap menjalani rumah tangga dengan Yudha.

"Sosok pria idaman saya semua ada terletak di bang Yudha, ia benar-benar jujur dan terbuka dan tulus," kata wanita berkulit putih itu.

Yudha pun berencana akan mempersunting Mila setelah Hari Raya Idul Fitri pada bulan Mei tahun 2022. Namun, sebelum itu, Yudha masih harus mengarungi lautan dan melewati berbagai pulau untuk meminta restu orang tua Mila di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri sebelum Hari Raya Idul Fitri 2022 tiba. 

Harapan dan doa dari para sahabat mereka terus mengalir agar hubungan Yudha dan Mila bisa langgeng dan bahagia selamanya. Amiin

Yanto.

Lebih baru Lebih lama