Ini Pesan Bupati Natuna Saat Meresmikan Pembagunan Jalan Poros Hotmix Desa Selemam


Ini Pesan Bupati Natuna Saat Meresmikan Pembagunan Jalan Poros Hotmix Desa Selemam

Kwarta5.com Natuna,- Untuk membangun suatu daerah agar terlihat kota yang lebih berkembang perlu memiliki seorang pemimpin yang berjiwa tinggi dalam segi membangun daerah yang lebih baik serta memiliki ide-ide yang cemerlang untuk pembagunan infrastruktur, pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

Kali ini terlihat Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Amhar, meresmikan pembagunan jalan poros hotmix penghubung antar dua desa yaitu Desa Selemam menuju Desa Ceruk yang sering di lewati oleh masyarakat sekitar. Bertempat di Sangar Seni Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 29/01/2022. Pukul 19.30. Malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiyani Wan Siswandi, Kades Selemam Bustami, dan para tamu undangan dangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan pembagunan jalan poros hotmix yang di sudah di bangun oleh Pemerintah Daerah sepanjang 1,3 KM tersebut agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat sekitar sebagai jalur utama akses untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari dan meningkatkan aktifitas masyarakat. 

"Dalam peningkatan perekonomi yang lebih baik namum untuk pembagunan jalan poros hotmix penghubung antara dua desa tersebut mengunakan sumber dana dari angaran APBD tahun 2021.," Papar Wan Siswandi. 

"tidak sampai di situ saja pemerintah daerah juga akan kembali menganggarkan kelanjutan untuk pembagunan jalan poros hotmix  tersebut di tahun 2022 sebesar Rp.1,2 Miliyar dari sumber anggaran APBD Natuna, agar pembagunan jalan poros tersebut menjadi maksimal dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai akses utama.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Namum ini juga di dukung oleh Ketua DPRD Natuna bersama anggotanya yang sudah mengesahkan salah satu program dari pemerintah daerah untuk meningkatkan pembagunan jalan poros hotmix di Desa Selemam menuju Desa Ceruk." Terang Wan Siswandi. 

Pada kesempatan itu Kepala Desa Selemam Kabupaten Natuna Bustami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah daerah yang sudah memperhatikan masyarakat setempat serta mendengar keluhan dari masyarakat untuk pembagunan jalan poros hotmix yang selama ini di nanti-nanti akhirnya sudah terlaksana. 

"Ini merupakan suatu kegembiraan bagi masyarakat setempat karena jalan yang sudah rusak bertahun-tahun kini sudah bagus seperti semula ini merupakan perjuangan pemerintah daerah yang sangat luar biasa peduli terhadap masyarakat kecil meskipun secara bertahap.," Ungkap Bustami. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama