Danlanud Resmikan Posyandu Dan Ruang Komputer TK Angkasa Lanud RSA



Danlanud Resmikan Posyandu Dan Ruang Komputer TK Angkasa Lanud RSA


Kwarta5.com Natuna,-Komandan Lanud Raden Sadjad (Rsa), Kolonel Pnb Dedy Ilham. S. Salam, S. Sos., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Rsa Ny. Sitha Dedy Ilham. S. Salam, melaksanakan peresmian Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Garuda dan Ruang Komputer TK Angkasa Lanud RSA, Jumat (14/1/2022). 

Pembangunan gedung Posyandu Garuda bertempat di Jalan Adi Sucipto  No. 1 Lanud RSA tersebut atas dukungan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) Fasilitas Kesehatan (Faskes) dari Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ranai Natuna.

Posyandu garuda ini untuk memfasilitasi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi keluarga berencana di lingkungan Lanud RSA kemudian juga dilaksanakan Pencanangan Posyandu Holistik Integratif sebagai wadah program kesehatan berbasis masyarakat (PKBM) dan program bina keluarga balita (BKB) serta pengembangan anak usia dini (PAUD).

Komandan Lanud juga berharap, keberadaannya dapat dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya, sehingga posyandu ini mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal.  

Usai Peresmian Posyandu, Komandan Lanud RSA melanjutkan peresmian Ruang Komputer di TK Angkasa Lanud RSA. Dalam peresmian di dua tempat tersebut berlangsung sederhana ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud berpesan agar para petugas dan para guru yang bertanggung jawab mengelola benar-benar memperhatikan perawatan dan pemeliharaan, agar fasilitas ini selalu dalam keadaan bersih dan terawat, sehingga dapat terus digunakan dengan baik dan benar.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Rsa, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Rsa, para kader serta  Kepala Sekolah dan Para guru pendidik TK Angkasa Lanud RSA. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama