Bupati Natuna Hadir Saat Rapat Koordinasi Pembahasan Berbagai Isu Terkini Di Kepri Bersama Mendagri RI


Bupati Natuna Hadir Saat Rapat Koordinasi Pembahasan Berbagai Isu Terkini Di Kepri Bersama Mendagri RI

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, menghadiri langsung rapat koordinasi tentang pembahasan berbagai isu terkini, khususnya di Kepulauan Riau. Yang di pimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian. Bertempat di Ballroom Hotel JW Marriot Harbour Bay Batam Provinsi Kepulauan Riau. Kamis 13/01/2022. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubenur Kepri, Wali Kota, Bupati se Kepri, dan seluruh Forkopimda. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya, memakai masker, mencuci tangan, dan mengatur jarak tempat duduk saat acara berlangsung. 

Pada kesempatan itu Mendagri RI Tito Karnavian, menyampaikan seluruh jajaran maupun stakeholder agar turut serta mengambil peran terhadap tugas dan fungsinya masing-masing. 

"Khusus masalah covid-19 dan vaksinasi untuk semua kategori, dan mengapresiasi kepada Provinsi Kepulauan Riau, yang masuk dalam provinsi tercepat dalam program vaksinasi terhadap masyarakat.," Papar Tito. 

"Karena Kepri sudah masuk dalam tiga besar tercepat Vaksinasi di Indonesia, masyarakat Kepri patut berbangga dan  Terus pertahankan tingkatkan ini.," Ungkap Tito. 

Masih Tito juga mengatakan Bahwa di  Kepri merupakan salah satu tempat objek Wisatawan dari berbagai Negara tetangga yang ingin menghabiskan waktu liburan ini merupakan suatu peran penting terhadap kepala daerah untuk meningkatkan objek wisata yang berada di daerah masing-masing guna untuk meningkatkan perkonomian masyarakat. 

"Oleh Karena itu Pemerintah Pusat siap untuk mendukung segala inovasi dan percepatan perbaikan ekonomi yang ada di Provinsi Kepri untuk peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.," Terang Tito. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama