Pengumuman Surat Tanah Alashak Nur Azizah Hilang Beberapa Tahun Yang Lalu


Pengumuman Surat Tanah Alashak Nur Azizah Hilang Beberapa Tahun Yang Lalu


Kwarta5. Com Natuna,- Telah hilang surat tanah Alashak hak milik nomor 01/2017/SPPFBT/593, seluas 2.800 M2, atas nama Nur Azizah (63) yang terletak di Selancuk RT 02/RW 01. Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Jum'at (14/01/2022).

Keperluan untuk melengkapi dokumentasi atau administrasi sebagai syarat utama dan bertindak sebagai memantu pengurusan administrasi yang akan diterbitkan melalui SKPT Polres natuna atas nama Nur Azizah, guna untuk pengajuan surat tanah Alashak pengganti karena hilang. 

Dengan ini menyatakan bahwa terhadap pemohon penerbit surat tanah Alashak Pengganti yang di mohon Nur Azizah (63). Alamat. jl. DKW MOHD Benteng. RT 01/RW 04 Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 

Sebelum dimuat di Media Cetak/ Media Online tentang kehilangan surat tanah Alashak, Nur Azizah sudah memberitahukan kepada kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Natuna beberapa hari yang lalu. 

Sebagai syarat untuk kehilangan surat tanah Alashak, Nur Azizah mendatangi Kantor Media Online Kwarta5. Com yang berada di. Jl. Hang Jebat Ranai Kota, untuk di umumkan di dalam pemberitaan. 

Demikian pengumuman surat tanah Alashak, yang hilang ini dipublikasikan  sebagai perlengkapan untuk syarat administrasi untuk membuat sertifikat pengganti di Badan Pertanahan Nasional di Kabupaten Natuna. (ilham)

Lebih baru Lebih lama