Ini Pesan Bupati Natuna Setelah Melantik Tiga Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama



Ini Pesan Bupati Natuna Setelah Melantik Tiga Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, melantik tiga (3) orang pejabat pimpinan tinggi pertama di lingkungan pemerintah daerah, bertujuan untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dan memiliki pemikiran yang sama untuk memajukan daerah. Bertempat di Gedung Wanita. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 02/12/2021.

Turut terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tamu undangan lainnya. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk saat acara berlangsung.

Bupati Natuna Wan Siswandi, mengaskan untuk para pejabat yang sudah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tangung jawab dengan baik agar selalu membuka pemikiran untuk kemajuan suatu daerah yang lebih baik lagi serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Pelantikan ini merupakan progres dari kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semata-mata yang dibutuhkan dalam kinerja organisasi dan pemantapan organisasi di lingkungan pemerintah daerah.

"Jabatan merupakan salah satu amanah dan tanggung jawab terhadap tugas tugas yang sudah di bebankan dan tidak perlu di bangga-banggakan. Semua ini hanya titipan dari Allah SWT,  jangankan bicara masalah jabatan, nyawa pun adalah titipan, semua bukan milik kita, tetapi milik Tuhan Yang Maha Esa.,"Ungkap Wan Siswandi.

"Maka dari itu untuk para pejabat yang dilantik agar senantiasa bersikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang akan timbul baik di dalam daerah maupun di luar organisasi, karena pejabat yang sudah di Lantik harus mempunyai wawasan yang cemerlang, berani, dan mampu melakukan trobosan yang positif untuk memulihkan ekonomi serta untuk kesejahteraan masyarakat.,"Papar Wan Siswandi.

Pejabat yang di lantik diantaranya sebagi berikut, Haidir SE, dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. 

Kemudian Robertus Louis Srevenson dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Satpol PP, diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten Natuna. 

Sementara Alazi dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Barang dan Jasa, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama