Exit Briefing Tim Inspektorat Koopsau I Akhiri Tugas Di Lanud Raden Sadjad



Exit Briefing Tim Inspektorat Koopsau I Akhiri Tugas Di Lanud Raden Sadjad


Kwarta5.com Natuna,-Usai pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) selama 4 (empat) hari di Lanud Raden Sadjad, Tim Inspektorat Koopsau (Itkoopsau) I melaksanakan  Exit Briefing di Ruang Rapat Mako Lanud Raden Sadjad, Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 11/11/2021

Inspektur koopsau (Irkoopsau) I Marsekal Pertama TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.S.i., selaku pengendali/penanggung jawab kegiatan beserta tim mengakhiri tugasnya di Lanud Raden Sadjad.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., dan didampingi para Kadis dan Pejabat Lanud serta Kasi di tiap Satker Lanud Raden Sadjad.

Irkoopsau I Marsekal Pertama TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.S.i., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Selama pelaksanaan warik di Lanud Raden Sadjad Staf dan personel Lanud sangat komunikatif dalam mendukung tugas-tugas warik.

Lebih lanjut, Irkoopsau I memberikan apresiasi atas kerjasamanya kepada staf dengan hasil kerja tim wasrik selama empat hari di Lanud Raden Sadjad diharapkan kedepan ditingkatkan dalam pengawasan oleh komandan serta didukung para Kadis dan staf.

“Tertib administrasi itu akan selalu  kita tingkatkan sehingga kelalaian dan kesalahan minimal dapat kita meminimalisir,” ujar Irkoopsau I.

Sementara itu, Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan tugas.

“Seluruh hasil evaluasi dapat dijadikan bahan masukan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja ke depan, serta permasalahan-permasalahan  yang menjadi temuan hendaknya segera ditindaklanjuti, dan dicarikan solusi,”  pungkasnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama