Menjelang Harlah Ke I, Yusdianto Nyatakan Siap Menjadi Ketua Umum Gawat Kepri


Menjelang Harlah Ke I, Yusdianto Nyatakan Siap Menjadi Ketua Umum Gawat Kepri

Yusdianto,Kabid Investigasi Gawat Kepri
Kwarta5.com Tanjungpinang,- Organisasi Pers Daerah Gaung Wartawan Bermartabat yang disingkat dengan (Gawat-Kepri) akan mengadakan milad ke 1 pada 12 November 2021 mendatang, sekaligus menetapkan Yusdianto sebagai calon tunggal Ketua Umum, Minggu (19/09/2021).

Hal tersebut dilakukan, setelah sebelumnya Ketua Umum terpilih Simon STP dinonaktifkan dan mengudurkan diri dari kepengurusan (Gawat-Kepri), melalui (Mubes). pada tanggal 10 February 2021 yang lalu, di sekretariat Gawat Centre, Jalan Wr Supratman No 4 Ruko RAT RSUP Provinsi Kota Tanjungpinang.

Persiapan acara milad nanntinya, Dewan Penasehat (Gawat Kepri) Jusri Sabri, akan mengundang Gubernur Kepri. Ansar Ahmad, untuk datang dalam memberikan bantuan secara simbolis kepada Anak Panti Asuhan dan Kaum Duafa di acara milad Kali ini.

Terkait Calon Tunggal Ketua Umum, Tengku Azhar selaku Juru Bicara (Gawat-Kepri) menuturkan," syukur Alhamdulillah Gawat Kepri sampai detik ini, masi tetap excis dalam setiap kegiatan, baik sosial di masyarakat, maupun dipemerintahan"

"Menurut Tengku, mengenai calon tunggal Gawat Kepri. jauh sebelumnya kita sudah melakukan rapat internal, namun dikarenakan tinggi nya angka pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan (PPKM) di Kepri"

"Sehingga, rapat ditunda dan diadakan baru sabtu malam minggu (19/09) pukul 20.30 Wib di halaman Warkop Lebeb Kilo meter 8 Kota Tanjungpinang. agar Roda Organisasi ini, tidak terjadi kekosongan yang terlalu lama. dan Ketua Umum yang kita harapkan, dapat melanjutkan mengnahodai kapal ini. dengan sebaik baik nya," Kata Jubir.

Maka, hasil kesepakatan dalam rapat yang sudah dilaksanakan, Yusdianto layak menjadi Ketua Umum. karena hal tersebut, dilihat dari sisi keaktifan beliau dalam menjalankan organisasi profesi, serta jiwa membangun dalam kebersamaan yang tinggi, loyal dan aktif dalam ke organisasian serta kegiatan dimasyarakat, apalagi khususnya, dalam membangun Gawat Kepri yang sangat kami cintai ini," Ungkap Jubir.

Selain itu, Gawat juga sudah memberikan kontribusi nya terhadap pemerintah daerah, baik dalam pengawasan, kontrol sosial, bahkan ikut serta dalam meringankan beban masyarakat pasca banjir di Kota Tanjungpinang dan di Wilayah Kabupaten Bintan, berupa Bantuan Sembako dan Obat Obatan.

Bahkan, Gawat-Kepri juga aktif melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, dalam pencegahan penularan covid-19 dengan membagikan 5000 masker kepada masyarakat, serta membantu pak Hasyim Warga Bintan bekapur yang menderita patah tulang atas kecelakaan di laut Batam tahun 2018 lalu, yang ditabrak oleh kapal speed Kepri 6, milik Pemprov Kepri. Untuk mendapatkan ganti rugi pompong yang tengelam"

Sebelum menutup penyampaian Juru Bicara Gawat Kepri, Tengku Azhar kembali berpesan buat seluruh pengurus bahwa," Gawat Tak Butuh Kuantitas, tetapi Gawat Butuh Kualitas dengan slogan, kita satu, kita sama, kita kuat," Tutup Tengku kepada awak media, dan sambil memohon dukungan nya.


Red...

Lebih baru Lebih lama