Danlanud RSA Hadiri Acara Silaturahmi HUT RI Ke-76 Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Natuna


Danlanud RSA Hadiri Acara Silaturahmi HUT RI Ke-76 Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Natuna


Kwarta5.com Natuna,- Bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Natuna Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., beserta Istri Ny. Sitha Dedy I. S. Salam menghadiri acara Silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) tahun 2021, Selasa 17/8/2021 malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M. Si., dalam sambutannya Bupati Natuna mengapresiasi para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Pemerintahan Kabupaten Natuna karena perjuangan dan pengorbanannya dalam pengibaran bendera merah putih.

“Pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh Paskibra di halaman gedung daerah tadi pagi sangat luar biasa,” ucapnya.

Dalam acara silaturahmi ini Bupati didampingi Wakil Bupati melaksanakan penyerahan tali asih oleh salah satu Veteran dalam hal ini diwakili dari  keluarga Bapak sulaiman sikut.

Selain itu, Bupati Natuna juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada para pelatih dan Paskibra Kabupaten Natuna. 

Acara berlangsung penuh keakraban walaupun ditengah pandemi Covid-19, dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Tampak hadiri sejumlah tamu undangan yang terdiri dari para Forkopimda, OPD, Pejabat Lanud RSA dan TNI-POLRI, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di Lingkungan Kabupaten Natuna.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama