Bupati Natuna Berharap Muhammad Ridwan Dapat Ditemukan Dengan Selamat



Bupati Natuna Berharap Muhammad Ridwan Dapat Ditemukan Dengan Selamat


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan agar Muhammad Ridwan segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Hal ini disampaikan Wan Siswandi kepada media ini saat mendengar kabar adanya warga asal Midai tepatnya desa Air Kumpai terjatuh di laut Anamabas ketika mencari ikan.

"Saya atas nama pribadi merasa prihatin atas kejadian ini. Mari kita berdoa bersama-sama agar Muhammad Ridwan dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat," ungkap Wan Siswandi, Kamis (12/8) usai pimpin rapat penundaan Pilkades serentak.

Wan Siswandi berharap, petugas Basarnas dan instansi terkait setempat dapat segera menemukan Muhammad Ridwan.

Sementara itu, adik kandung korban, Muhammad Karfi menjelaskan bahwa benar abang kandungnya terjatuh saat mencari ikan di perairan Tarempa.

Menurut Karfi, saat itu kapal ikan yang digunakan abangnya mencari ikan sedang berlabuh di tengah laut karena kondisi cuaca yang kurang baik. Di atas kapal tersebut hanya ada dua orang yaitu Muhammad Ridwan bersama satu rekanya.

"Menurut kawanya yang dikapal, saat itu abang saya diduga tengah buang air, dan setelah itu kawanya mencari Ridwan setelah sadar dia tidak ada lagi di atas kapal," ungkap Karfi.

Melihat kejadian ini, kata Karfi, teman korban langsung meminta bantuan empat buah kapal lainya yang merupakan rombongan nelayan dari Tanjung Pinang.

"Abang saya menetap di Tarempa, dan belerja di kapal ikan Tanjung Pinang. Saat ini keluarga kami sudah mengontak Basarnas Tarempa untuk meminta bantuan pencarian Abang saya," ungkapnya sedih.

Muhammad Karfi juga meminta doa kepada seluruh keluarga, teman, sahabat dan seluruh masyarakat Natuna agar Muhammad Ridwan segera ditemukan dalam keadaan selamat. 

Muhammad Ridwan, diperkirakan terjatuh di perairan Tarempa pada titik koordinat 02,05,241, 105,06,312.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama