Mempererat Ikatan Tali Silaturahmi Bupati Natuna Memperkenalkan Para Kepala Dinas Ke Masyarakat



Mempererat Ikatan Tali Silaturahmi Bupati Natuna Memperkenalkan Para Kepala Dinas Ke Masyarakat


Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, yang di dampingi oleh Pj Sekda Natuna Boy Wijarnako, bersama Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar dan beberapa orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk melaksanakan giat rutin Jum'at barokah di Masjid Al-Muqoddimah Desa Ceruk Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Jum'at 13/8/2021. Pukul 11.30 Siang.

Namum untuk giat Jum'at barokah kali ini  tidak terlihat Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, dikarenakan sedang menjalankan tugas di kecamatan lain .

Kegiatan rutin Jum'at barokah kali ini bertujuan untuk mendekatkan diri antar pemerintah daerah bersama masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat supaya ada ide ide cemerlang dari masyarakat untuk sama-sama membangun kabupaten Natuna yang lebih baik lagi yang di sampaikan Langsung ke pemerintah daerah .

Di kesempatan kali ini Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan berharap Covid-19 akan secepatnya berlalu dari daerah ini sekaligus mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi untuk masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini.

"Namun dengan mengunakan cara yang unik Bupati Natuna juga memperkenalkan satu-persatu beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat Desa Ceruk. Supaya masyarakat saling mendekat dan saling memperkuat tali silahturahmi antara sesama umat beragama.,"Papar Wan Siswandi.

"Selain itu di harapkan kepada kepala OPD untuk memberikan sedikit rezekinya kedalam kotak infak yang sudah disediakan oleh masjid, kerena atas Izin Allah SWT beberapa yang kita ikhlaskan untuk menyumbang Allah tidak akan pernah untuk melupakan dan di satu sisi Malaikat sudah menyatat amal ke baikan kita, ini merupaka suatu bentuk yang nyata ketika kita masih di beri umur panjang maka jangan sungkan untuk membuat kebaikan.,"Ungkap Wan Siswandi.

Suasana kekeluargaan semakin terlihat, saat rombongan dan masyarakat menikmati suguhan buah durian hasil panen dari masyarakat setempat.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama