Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Menampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Pulau Tiga Dan Target Vaksinasi Sukses Tercapai 75 Persen


Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Menampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Pulau Tiga Dan Target Vaksinasi Sukses Tercapai 75 Persen

Kwarta5.com Natuna,-Setibanya Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama rombongan di Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna. Dengan mengunakan Kapal cepat MV indra Perkasa 159 milik Pemda, di sambut baik oleh Camat Pulau Tiga Sudirman.M, Pd. Serta masyarakat setempat dan di iringi dengan tradisi penyambutan seperti pemakaian kalung bunga kepada Pejabat tertinggi daerah. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Beberapa Kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) FKPD Natuna, Ketua Komisi l DPRD natuna Wan Arismunandar, Ketua Komisi ll DPRD natuna, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi (Istri), Satgas Gugus Covid-19 natuna dan Forkominda natuna, Sabtu (3/07/2021).

Sambutan Bupati Natuna mengatakan dalam kunjungan kerja kali ini untuk melihat langsung keadaan dan mendengarkan segala permasalahan yang ada di Kecamatan Pulau Tiga. Untuk menjadi catatan penting yang harus di perhatikan kepada masyarakat sekaligus menampung Aspirasi masyarakat setempat untuk kemajuan suatu daerah yang lebih baik lagi kedepannya, saat melaksanakan kegiatan temu rama bersama masyarakat, bertempat di Gedung Pertemuan Tanjung Persenangan Nyit-nyit.

"Tetapi yang lebih penting dari semua kegiatan ini yang sudah di rencanakan oleh pemerintah daerah untuk kecamatan Pulau tiga, untuk di prioritaskan salah satunya dalam segi pembagunan yang akan di laksanakan untuk kepentingan masyarakat setempat dan tidak lupa juga mensukseskan program dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat.,"Papar Wan Siswandi. 

"Vaksinasi tidak hanya sekedar untuk mengejar target, 50%, -75%, atau 100% saja, tapi yang lebih terpenting vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat saat di serang Covid-19,namum sampai saat ini masyarakat Pulau Tiga. Yang sudah mengsukseskan Vaksinasi dengan baik sehingga mencapai target 75 %.,"Ungkap Wan Siswandi. 

Sementara itu, Rodhil Huda, menegaskan kepada masyarakat Kecamatan Pulau Tiga, bahwa dirinya sebagai Wakil Bupati Natuna merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan untuk mendampingi Bupati Natuna  

"Saya diberi kesempatan yang sama oleh bupati untuk bersama-sama memimpin daerah ini. Agar tidak terjadi kebingungan antar OPD kalau bupati dan wakilnya bekerja sendiri-sendiri," tegas Rodhial.

(ilham)

Lebih baru Lebih lama