Ini Penjelasan Ketua Komisi l Dan Ketua Komisi ll DPRD Natuna Tentang Kungker Bupati Dan Wakil Bupati Natuna


Ini Penjelasan Ketua Komisi l Dan Ketua Komisi ll DPRD Natuna Tentang Kungker Bupati Dan Wakil Bupati Natuna

Kwarta5.com Natuna,- Di hari libur tidak menutup kemungkinan untuk berdiam diri di rumah ini lah sosok sesungguhnya  Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kungker) di Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Barat Kabupaten Natuna.

Bupati dan Wakil Bupati Natuna bertolak dari pelabuhan kampung tua Penagi Kecamatan Bunguran Timur, dengan mengunakan kapal Cepat KM Indra Perkasa 159 milik Pemda, menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam setengah untuk bersandar di pelabuhan Kecamatan Pulau Tiga. Sabtu (3 /7/2021). 

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, empat orang DPRD Natuna dapil tiga, Marzuki, Lamhot Sijabat, Wan Ricci, Syaifullah serta Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.l.K.M,Sl. Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Natuna, Mexsianus Bakabel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), FKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi (Istri) serta pengurus lainnya, Muspida Natuna, dan Musfika Natuna. 

Ketua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Marzuki, menjelaskan bahwa kunjungan kerja kali ini merupakan ajang silaturahmi kepala daerah bersama masyarakat, untuk menyampaikan secara langsung terkait segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Sekaligus untuk menampung aspirasi masyarakat demi memajukan suatu daerah kedepannya yang lebih baik lagi salah satunya, dari segi pembangunan jalan antar Desa Tanjung Batang menuju kantor camat, dan dari Desa Pulau Tiga Barat menuju Desa Selading, yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar guna keperluan mendasar lainnya.,"Ungkap Marzuki. 

Senada dengan Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, bahwa Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat sudah mencapai angka 70 persen masyarakatnya yang sudah divaksin.

"Dengan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati  Natuna di dua kecamatan tersebut, untuk dapat memberi semangat atau motifasi bagi masyarakat yang belum divaksin.Sehingga mau di vaksinasi supaya bisa mencapai target vaksinasi 100 persen sebelum tanggal 17 Agustus 2021," tutupnya.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama