Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Natuna Gelar Vaksinasi Massal DI Dua Tempat


Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Natuna Gelar Vaksinasi Massal DI Dua Tempat

Kwarta5.com Natuna,- Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pukul 09.00 WIB, Polres Natuna melaksanakan program Vaksinasi Massal di dua tempat yaitu Gedung Sri Serindit Kelurahan Batu Hitam dan Balai Desa Batu Gajah.

Kegiatan tersebut merupakan Program Serentak Polri di 34 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke - 75 Tahun. Dengan tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju."

Kapolres Natuna Ike Krisnadian S.I.K M.Si bersama Bupati Natuna Wan Siswandi S. sos M.Si memantau pelaksanaan vaksinasi massal serentak 1 juta Dosis Vaksin Se- Indonesia

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut sebagai tenaga Vaksinator dari POLRI, TNI, dan Tenaga Medis Pemkab Natuna.

“Yang hadir sebagai peserta vaksinasi sebanyak 300 orang pagi ini di gedung Sri serindit dan 170 orang di Balai Desa Batu Gajah dan Alhamdulillah masyarakat Natuna sangat antusias mengikuti vaksinasi ini", Ujar Kapolres Natuna saat Press Conference dengan awak media Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K.M.Si.bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si dan didampingi oleh PJU Polres Natuna Meninjau langsung proses Vaksinasi mulai dari proses pendaftaran, pemeriksaan Kesehatan, vaksinasi, sampai kepada proses observasi selesai divaksin.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian optimis akhir Juni 2021, vaksinasi Covid-19 secara massal akan sesuai target sebesar 50 persen. Meskipun antar kecamatan di kabupaten perbatasan ini terpisah lautan, Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Natuna akan tetap bekerja ekstra.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama