Pangkalan TNI AL Ranai Siap Bantu Tenaga Vaksinator Covid-19 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75


Pangkalan TNI AL Ranai Siap Bantu Tenaga Vaksinator Covid-19 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Kwarta5.com Natuna,-Tenaga Vaksinator Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Desa Batu Gajah. Kegiatan tersebut ditujukan untuk membantu Polres Natuna dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, bertempat di Balai Desa Batu Gajah Kabupaten Natuna pada Sabtu pagi (26/06/21).

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan, kita siap membantu tenaga vaksinator dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021,  agar kegiatan 1 juta vaksin serentak di seluruh Indonesia yang pelaksanaannya hari Sabtu ini dapat mencapai target yang telah dicanangkan.

Lebih lanjut Danlanal Ranai mengatakan, sudah sejak awal TNI Angkatan Laut mendukung program-program pemerintah dalam penanganan Covid - 19. Dukungan tersebut diwujudkan dalam berbagai langkah, seperti Balai Pengobatan (BP) Lanal Ranai setiap harinya melaksanakan vaksinasi terhadap instansi pemerintah daerah maupun masyarakat umum yg berada di wilayah kerja Lanal Ranai.

Kerja sama dan sinergitas TNI POLRI, pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait harus berjalan cepat dan setrategis guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, tutup Danlanal Ranai.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama