Kungker Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Di Iringi Dengan Ceramah Agama Serta Santunan Kepada Anak Yatim



Kungker Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Di Iringi Dengan Ceramah Agama Serta Santunan Kepada Anak Yatim


Kwarta5.com Natuna,-Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, dihiasi dengan ceramah agama setelah melaksanakan Sholat Isya di Masjid Al-lhya di Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna.Sabtu 26/06/2021.Pukul 19.15, Malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.l.K.M,Sl.Organisasi Perangkat Daerah (OPD), FKPD, Imam Besar Masjid Agung Natuna, ustadz Tirtayasa SAG, MA CNLP. Serta tamu undangan terbatas. 

Sambutan Bupati Natuna menyampaikan, terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat di kecamatan Pulau Laut, yang sudah melakukan Vaksinasi dan turut mensukseskan Program pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19, serta mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, cuci tangan, atur jarak, serta menghindari tempat keramaian, demi kebersamaan kita bersama. 

"Sehingga sudah mencapai target 50 persen penerima vaksinasi dari jumlah keseluruhan masyarakat di kecamatan Pulau Laut,"Alhamdulilah terlaksana dengan baik atas kerja keras dari Tim Gugus Tugas yang tidak bosan bosannya memberikan pemahaman tentang vaksinasi kepada masyarakat setempat dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.,"Papar Wan Siswandi. 

"la mengatakan di celah celah kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati seperti biasanya selalu memberikan sedikit rezeki yang sudah di peroleh kepada anak yatim, karena ini juga termasuk perintah Allah SWT kepada umat islam untuk saling berbagi dan saling tolong menolong," Ungkap Wan Siswandi. 

Senada dengan Pj Sekda Natuna Boy Wijarnako Varianto, menerangkan bahwa ceramah-ceramah agama nantinya akan terus di agendakan pada setiap kunjungan kerja Bupati maupun Wakil Bupati Natuna.

"Insya Allah kegiatan-kegiatan positif lainnya juga akan di agendakan seperti ceramah agama dan lain sebagainya, " Papar Boy Wijarnako.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama