Kunjungan Bupati Dan Wakil Bupati Di Isi Dengan Siraman Rohani Sekaligus Santuni Anak Yatim


Kunjungan Bupati Dan Wakil Bupati Di Isi Dengan Siraman Rohani Sekaligus Santuni Anak Yatim

Kwarta5.com Natuna,- Dalam Kunjungan Kerja Bupati, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda ke Subi diisi dengan siraman rohani dan santuni anak yatim di Masjid Arraudah, Kamis (10/6/2021) malam.

Dalam sambutannya, Wan Sisiwandi mengucapkan rasa syukurnya yang tak terhingga sehingga dapat berkumpul di masjid Arraudah dengan mendengarkan ceramah dari ustadz Tirtayasa SAG, MA CNLP Imam Besar Masjid Agung Natuna.

"Selain itu juga saya sampaikan bahwa, daerah kita Natuna juga sedang ada wabah Covid-19, untuk itu saya berharap agar kiranya masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan mau untuk divaksin,"Papar Wan Siswandi.

Melihat geografis Pulau Subi yang jauh dari wilayah kabupaten, tentu banyak keterbatasan masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka, termasuk belum adanya perbankan untuk  mempermudah masyarakat bertransaksi atau transfer uang.

"Untuk itu kita usahakan agar ada pihak bank yang mau membuka cabang atau Link bank BRI di Kecamatan Subi ini," ungkapnya.

Dalam hal ini Pemerintah Daerah Natuna, kata Wan Sisiwandi, telah mengupayakan agar Bank Riau mau membuka Link bank di kecamatan Subi. 

"Saya mohon do'anya, agar hal ini segera terwujud," harapnya lagi.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama