Septi Dwiani Siswandi Minta Seluruh Pengurus PKK Kecamatan Ikut Sukseskan Vaksinasi


Septi Dwiani Siswandi Minta Seluruh Pengurus PKK Kecamatan Ikut Sukseskan Vaksinasi

Kwarta5.com Natuna, - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi dan Pokja PKK Natuna Laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kecamatan Subi, Kamis (10/6).

Sesampainya di Subi, TP PKK Natuna laksanakan temu ramah dengan Seluruh Pengurus PKK Kecamatan Subi di Desa Subi Besar Timur Kecamatan Subi.

Dalam pertemuan tersebut, Septi Dwiani Siswandi memperkenalkan diri sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Periode 2021-2024. Dirinya berharap seluruh Pengurus PKK baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dan selalu koordinasi agar segala program dapat terlaksana dengan baik.

"Yang terpenting saya minta keseriusan dari semua ibu-ibu pengurus PKK, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19," terangnya.

Untuk mensukseskan program tersebut, kata Septi, harus dimulai dari diri sendiri dengan mengajak anggota keluarga untuk mau diberi vaksin.

Sementara itu, Hadijah Rodhial Huda mengingatkan kepada seluruh pengurus PKK agar tetap mengingat kodratnya sebagai wanita. Meski memiliki pekerjaan dan jabatan tetap harus ingat bahwa tugas seorang ibu adalah tetap mengurus rumah tangga.

"Saya cuma mengingatkan, jangan sampai lupa tugas pokok kita sebagai ibu rumah tangga," tegas Hadijah.

Sementara dari Pokja PKK Natuna, lebih memberikan beberapa materi, untuk pembekalan kepada pengurus PKK Kecamatan, agar dapat membuat kegiatan positif di masa Pandemi dengan kreatifitas dengan mengolah bahan-bahan di sekitar rumah untuk buat kerajinan. 

Di samping kerajinan tangan, mereka juga diberi target untuk dapat memunculkan hasil karya unggulan dari salah satu desa, untuk dilombakan di tingkat provinsi bahkan Nasional.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama