Lanud Raden Sadjad Sinergi Pemerintah Daerah Sukseskan Vaksinasi Massal



Lanud Raden Sadjad Sinergi Pemerintah Daerah Sukseskan Vaksinasi Massal


Kwarta5.com Natuna, -Lanud Raden Sadjad terus membantu program Pemerintah Daerah dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid-19 masal.Bertempat di Gedung Serbaguna Seri Serindit Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 26/06/2021.

Plt Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, S.Pd.,M.A.Mengatakan sampai dengan hari ini sudah mencapai sekitar 6.668 orang di Kecamatan Bunguran Timur , yang sudah menerima vaksinasi Covid-19, dari target 6.000 sasaran pada bulan Juni 2021.

"Saya optimis target 6000 sasaran hingga akhir bulan juni ini akan jauh terlewati, buktinya baru hari ini saja target 6000 sasaran sudah terlewati,"Papar Hamid Asnan. 


,"Ia juga berharap harus mencapai target sebelum tanggal 29 Juni 2021 sebanyak 6.000 sasaran alhamdulillah untuk hari ini saja sudah terlewati berkat bantuan dari pihak TNI-POLRI."Terima kasih banyak yang sedalam dalamnya untuk membantu maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi ini," tuturnya.

Masih Hamid Asnan terus menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum divaksin, mari silakan datang, jangan takut, vaksin aman, halal dan berkualitas,"Ungkap Hamid Asnan. 

Sementara itu, Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono menyampaikan Lanud Raden Sadjad siap mendukung serta menyukseskan vaksinasi massal ini.

"Sesuai dengan perintah dari Komando atas dan Komandan Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., tim kesehatan RSAU Lanud Raden Sadjad untuk terus mendukung serbuan vasksinasi Covid-19 di wilayah Natuna," katanya.

Kepala RSAU juga menghimbau kepada masyarakat natuna agar tidak takut untuk mengikuti vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna. 

Selain melaksanakan vaksinator, Lanud Raden Sadjad juga mengamankan serta  menjalankan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang mengikuti proses vaksinasi oleh Babinpotdirga Lanud Raden Sadjad.  Selama kegiatan berlangsung hingga hari ini berjalan lancar,aman dan tertib.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama