Aan Pergi Berburu Tewas Di Tembus Peluru



Aan Pergi Berburu Tewas Di Tembus Peluru


Kwarta5.com Lingga,- Aan As Rudi (39) warga kelurahan raya tansi rasip desa sungai raya kecamatan singkep barat di temukan sudah tidak bernyawa di kebun warga. Jum'at (30/4/2021).

Aan  pergi berburu pada malam Kamis tanggal (29/4), namun hingga Jumat pagi belum juga pulang, sehingga istri dan keluarganya merasa bimbang lalu memberi tahu ke warga, hingga beramai ramai mencari ke lokasi biasa aan beburu.sampou dan iwan sahabat aan  ikut mencari. Aan di temukan sudah tidak bernyawa di teras kebun milik warga.dengan posisi tertelentang.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri  mengatakan,diketahui korban hobi berburu pelanduk dan hingga pagi tak kunjung pulang, sehingga istrinya melaporkan kepada warga untuk mencari.

"Jadi sekira 09.00 WIB korban tak kunjung pulang kerumah, sehingga istri melaporkan ke warga untuk mencari dan ditemukan warga sekira pukul 10.00 WB di pondok kebun bapak saripi dalam keadaan tidak bernyawa," kata Bakri

Tutur Bakri untuk kondisi korban, sementara dari hasil otopsi ada di temukan kejanggalan.

"Dari hasil otopsi di temukan adanya kejanggalan, adanya proyektil di dada sebelah kiri korban atau jantung korban.utk sementara saat ini duga korban bunuh diri dengan menembaki diri korban. Namun kita tetap akan melakukan penyedikan.Ungkap kapolsek singkep barat.

(Mardian)


Lebih baru Lebih lama