Rudi : Selamat Memperingati Hari Buruh Internasional


Rudi : Selamat Memperingati Hari Buruh Internasional

Kwarta5.com Batam,- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh pekerja yang ada di Kota Batam. Hari Buruh Internasional diperingati tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Momentum ini, Rudi mengajak para buruh untuk sama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat sedang bekerja ataupun saat beraktivitas di luar rumah.

"Selamat memperingati hari buruh. Semoga ke depan buruh di Batam semakin sejahtera," kata Rudi, Sabtu (1/5/2021).

Pemerintah Kota (Pemko) bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam saat ini terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga para pelaku usaha. Dengan demikian diharapkan bisa menarik banyak investor untuk menanamkan modalnya di Batam.

Sejumlah proyek besar dalam waktu dekat akan mulai dikerjakan. Seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, peningkatan Pelabuhan Batuampar, dan Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan di Sekupang.

"Kita harap hal ini bisa memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat, terutama para pekerja yang ada di Kota Batam," katanya.

Rudi mengatakan ekonomi Batam saat ini tengah anjlok dampak dari penyebaran Covid-19 yang terjadi sejak tahun lalu. Karena itu melalui sejumlah proyek pemerintah ini diharapkan bisa memberikan stimulus bagi pergerakan ekonomi masyarakat.

"Mudah-mudahan Covid-19, sehingga ekonomi kita bisa segera kembali pulih," katanya.

(Ril)

Lebih baru Lebih lama