Himpunan Melayu Raya Berikan Bantuan Sembako Kepada Pesantren

Himpunan Melayu Raya Berikan Bantuan Sembako Kepada Pesantren

Foto,M.Maman

Kwarta5.com Lingga,-
Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga memberikan bantuan kepada Pesantren Baitul muklhasi   yang berada di Desa musai pada Sabtu (5/12/2020).

Bantuan yang berupa paket Sembako, di serahkan langsung oleh sekjen Mr Suswanto,SE dan ketua kelurahan Tarmizi serta laksemana yang hadir 

sekjen Mr Suswanto,SE mengatakan kami hadir disini, semata-mata karena dorongan nurani yang senantiasa peduli untuk berbagai  dalam prinsip Himpunan Melayu Raya bersaudara,demikian ujar Suswanto sapaan akrab sekjen Mr kepada Media.Kwarta5 com.     

Lebih-lanjut Suswanto,sikap-sikap seperti saat ini adalah, suatu sikap yang harus dimiliki dan dilakukan oleh seorang Hi Malaya, karena Pembina Utama Hi Malaya Kepulauan Riau, Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, selalu menyampaikan amanat ini kepada Pembina Wilayah Korwil Lingga,  kepada Ketua Korwil, Zuhardi yang kemudian disampaikan kepada seluruh struktur yang ada di tubuh Himpunan Melayu Raya Lingga".

"Saya selalu mengingat suatu motivasi yang pernah diberikan Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Kepri kepada kami semua, bahwa tidak mesti sedarah untuk kita melakukan suatu tindakan kepedulian terhadap sesama warga masyarakat, dengan nilai-nilai persaudaraan serta bantuan yang kita serahkan, adalah suatu upaya untuk meringankan beban di pesantren Baitul muklhasi  desa musai

Setelah penjelasan dari sekjen Mr Suswanto, pihak Himpunan Melayu Raya, pada kesempatan itu juga, Ustadz Darma Agus mewakili pesantren  berucap.

"Saya atas nama  pesantren Baitul muklhasi, mengaturkan  rasa terima kasih yang se-besar2nya kepada Himpunan Melayu Raya yang telah memberikan perhatian kepada kami, saye selalu mengingat bantuan yang diberikan saat ini, insyaallah kami beserta keluarga besar pesantren akan senantiasa mendo'akan Himpunan Melayu Raya akan dimudahkan Allah segala kegiatannya, Amin".

M.maman

Lebih baru Lebih lama