Ratusan Papan Bunga Berjejer Hiasi Pelantikan Gawat Kepri

Ratusan Papan Bunga Berjejer Hiasi Pelantikan Gawat Kepri



Kwarta5.com Tanjungpinang,- Gaung wartawan bermartabat atau Gawat kepri mengadakan pelantikan di Gedung Aisyah sulaiman jalan H.Agus Salim Kota tanjungpinang, Kamis (12/11/2020).

Ketua pelaksana kegiatan  Yusdianto, Dalam kata sambutan nya beliau berharap agar Gawat Kepri ini.semakin Solid,bersatu dan selalu memberikan berita yang positif untuk membangun provinsi kepulauan Riau yang kita cintai ini.

"Terimakasih kepada pihak pihak yang sudah menbantu mensukses kan acara pelantikan ini,semoga allah Subhanawata'ala membalas semua kebaikan yang di berikan" Ungkap Yusdianto

Pendiri Gawat Kepri Tengku Azhar mengucap kan terimakasih kepada pengurus pengurus gawat kepri yang telah bekerja sama dan saling bahu membahu sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.




Turut hadir dalam acara ini, Sekda Kepulauan Riau, Kopolres  Tanjungpinang, Danlantamal juga turut hadir kabid kominfo  kota tanjungpinang teguh yang mewakili walikota tanjungpinang,kapolsek serta rekan rekan pers.

Ketua umum gawat Kepri  Simon petrus berharap  semoga kedepan gawat kepri lebih solid dan menjaga kebersamaan sesui dengan Motto Gawat kepri kita satu, kita sama, kita kuat , dengan pelantikan ini semoga media media yang bergabung di gawat kepri bisa menberikan berita-berita yang positif dan membangun  provinsi kepri yang kita cintai ini,khusus nya kota tanjungpinang ujarnya.

Selanjut Teguh kabid kominfo kota yang mewakili walikota  tanjungpinang melantik simon petrus sebagai ketua umum gawat kepri dengan menyerahkan petaka kepada ketua umum gawat kepri.


Penulis : yusdianto.

Lebih baru Lebih lama