PT Bank Sulselbar Luncurkan Taspen Smarcard Bagi Pensiun ASN

PT Bank Sulselbar Luncurkan Taspen Smarcard Bagi Pensiun ASN

Kwarta5.com Enrekang,-Bupati Muslimin Bando menandai launching Taspen Smart Card yang diluncurkan PT Bank Sulselbar. dan PT Taspen. Produk pelayanan ATM Taspen Smartcard oleh PT Bank Sulselbar bekerja sama dengan PT Taspen (Persero) menjadi terobosan baru bagi kemudahan menerima dana pensiun para pensiunan. 

"Penyerahan Taspen Smart card kepada para nasabah pensiunan ini secara simbolis diterima Bupati Enrekang guna memberi kemudahan pensiunan,"kata Kancab.PT Bank Sulselbar cabang Enrekang Muh. Anas, (27/11).

Penyerahan Taspen Smar card diselenggarakan di Pendopo Bupati Enrekang, secara simbolis diterima Bupati Enrekang Muslimin Bando tak lain pensiunan Guru. 

Penyerahan tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Kantor Cabang PT Bank Sulselbar Muhammad Anas diterima Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd penuh bahagia. 

Saat di konfirmasi Kepala Kantor Bank Sulselbar Muhammad Anas mengatakan bahwa Kemudahan pelayanan terhadap nasabah  terus ditingkatkan termasuk para pensiunan. 

Kata dia,  PT Bank Sulselbar kerjasama dengan  PT. Taspen melahirkan Taspen Smartcard yang bisa digunakan untuk pengambilan dana pensiun ATM bersama. 

"PT Bank Sulselbar cab. Enrekang meluncurkan Taspen Smart Card untuk memudahkan para pensiunan dalam mengambil uang pensiunan tanpa harus antri."kata kancab. Muh. Anas. 

Lebih lanjut Muh. Anas menambahkan, bahwa terobosan ini akan sangat membantu dan memudahkan para pensiunan dalam penerimaan dana pensiunan lebih simpel dan singkat. 

Jadi pada intinya kartu ini berfungsi sebagai identitas pensiun sekaligus kartu ATM dan kartu debit Bank Sulselbar.  

"Jadi pensiunan boleh mengambil uang pensiunnya lebih praktis dengan fasilitas melalui  canal ATM Berlogo bersama bisa dilakukan penarikan tunai tanpa dikenakan biaya,"ujarnya.

Dari kelebihan kepemilikan Taspen Smartcard sebagai pengganti Kartu Identitas Pensiun (Karip) untuk mempermudah para pensiunan mengambil hak pensiunannya di seluruh jaringan ATM.

Sehingga lahirnya Taspen Smartcard penerbit kartu tanpa harus antre di bank atau di mitra bayar. 

Taspen Smart card juga nantinya dapat berfungsi sebagai kartu diskon pada beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan Taspen.

"Kedepannya akan ditingkatkan fungsinya sesuai kesepakatan antara Bank Sulselbar dan PT. Taspen." pungkasnya.

Bupati Muslimin Bando atas terobosan layanan Taspen Smart Card berterima kasih dan mengajak sudah saatnya dimiliki kalangan pensiunan. 

"Taspen Smart Card yang diluncurkan bank Sulselbar,  hari ini sangat membantu kelancaran menerima dana pensiunan lewat ATM bahkan bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan,"himbau Muslimin Bando.

(liq)

Lebih baru Lebih lama