Pjs Bupati Lingga Buka Turnamen Futsal Media Cup 1 2020 Di Tanjung Kelit

Pjs Bupati Lingga Buka Turnamen Futsal Media Cup 1 2020 Di Tanjung Kelit

Kwarta5.com Lingga,-Juramadi Esram sebagai (Pjs) Bupati Lingga meresmikan pembukaan turnamen Futsal Media Cup 1 2020 didesa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Sabtu (28/11/1020).

turnamen tersebut akan berlangsung selama 35 hari dan di ikuti sedikitnya 128 tim yang terbagi dari tim anak - anak, ibu - ibu dan dewasa. 

Juramadi Esram sebagai (Pjs) Bupati Lingga dalam sambutannya, mengatakan agar menjujung tinggi seportipitas dan menciptakan kondisi aman terkendali dan menjaga kekompakan.

"Dengan digelarnya turnamen media cup ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga dan melahirkan bibit atlet yang tangguh," kata Juramadi Esram.

Ia juga mengapresiasi media yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen futsal tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangatlah mendapatkan dampak positif, yang dimana menumbuhkan tali silaturahmi antar desa maupun kampung.

"Kita boleh menyelenggarakan turnamen, tapi kita juga perlu patuhi protokol kesehatan, karena sekarang kita sudah tidak normal lagi. Kepada para peserta tetaplah junjung tinggi sportifitas," ucapnya.

Pjs Bupati Lingga juga tampak terpesona oleh keindahan alam di lapangan tersebut, yang dimana lapangan futsal itu sangat berdekatan dengan bibir hamparan pantai.

"Letak lapangan ini juga nampak sangat indah, dengan dekat di pesisir pantai para peserta bisa langsung berwisata ke desa Tanjung Kelit, yah. Sama saja kita bertanding sambil berwisata," ungkapnya.

Sementara itu, ketua pelaksana, Agus Hamdani mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Pjs Bupati Lingga bersama rombongan sekaligus membuka lansung kegiatan turnamen futsal media cup di Desa Tanjung Kelit.

"Sebelumnya saya juga mengapresiasi media yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan juga berterima kasih kepada bapak Pjs Bupati Lingga yang telah datang ke kampung kami, semoga apa yang telah terselenggarakan bisa membawa hal - hal yang positif bagi untuk kita semua," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut disusun tanpa melibatkan pasang calon Bupati maupun Wakil Bupati Lingga, hal tersebut dilakukan demi untuk mewujudkan netralitas Media dalam momen Pilkada 2020.


M.maman

Lebih baru Lebih lama