Pjs Gubernur Kepri Apresiasi PT ISLA Bintan, Mampu Bertahan Ditengah Covid-19

Pjs Gubernur Kepri Apresiasi PT ISLA Bintan, Mampu Bertahan Ditengah Covid-19

Kwarta5.com Bintan,- Pjs Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Drs Bahtiar M.si Apresiasi PT Indonesia Segantang Lada (ISLA ) Bintan, masih  mampu bertahan meskipun ditengah pandemi covid-19. 

Kendati dalam transisi Covit saat ini, namun PT ISLA tetap berkomitmen untuk memperkerjakan karyawan hingga ratusan orang, khususnya masyarakat Bintan kepulauan Riau. 

Patut di berikan dorongan maupun motivasi kepada perusahaan swasta yang berkomitmen untuk memajukan daerah. Sehingga pemerintah Daerah wajib memberikan dukungan  kepada perusahaan-perusahaan lokal yang memiliki peduli terhadap masyarakat lokal begitu juga perusahaan yang bergerak di sektor pertanian, perikanan, pariwisata, maupun sektor sektor lainnya.

"Untuk itu saya Pjs gubernur Kepri patut mengapresiasi perusahaan ini, kendati kondisi ekonomi Indonesia saat itu terpuruk akibat pandemi covid-19. Saya bangga dengan PT ISLA Bintan tidak ada memberhentikan karyawan kurang lebih lima ratus pekerjanya tetap tidak ada yang berkurang" ucap Gubernur. Kamis (26/11/20)

Ditempat yang sama, Edi Jaafar selaku pemilik perusahaan PT ISLA menyambut Kedatangan Gubernur Kepri dengan baik. Selanjutnya ia berharap, agar sejumlah karyawan tetap dapat bekerja sebagai mana mestinya.

"Untuk itu kita berharap kepada stokholder di Provinsi Kepri untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan lokal seperti kita ini, sehingga masyarakat tersebut dapat bekerja dengan baik sesuai dengan kemampuan masing-masing pekerja" ujar Edi.

Selain itu Edi juga menyampaikan bahwa Pjs Gubernur Kepri ini sangat luar biasa. Kendatipun masih baru sebagai pelaksana tugas di Provinsi Kepri, namun dengan gaya kepemimpinanya yang selalu bermasyarakat, tentu dapat semakin mudah melakukan  terobasan-terobasan demi kemajuan masyarakat Kepri khususnya. 

"Kita berharap kedepannya siapa pun yang terpilih menjadi Gubernur Kepri agar berkomitmen untuk membangun ekonomi kerakyatan serta dapat membina pengusaha lokal yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini" tegas pengusaha muda itu.(T.4z)

Lebih baru Lebih lama