Bupati MB Silaturahim Sama Wakajati Sul Sel Dan Pantau Mega Proyek Tahun 2020

Bupati MB Silaturahim Sama Wakajati Sul Sel Dan Pantau Mega Proyek Tahun 2020

Kwarta5.com Enrekang,-  Wakajati Sul Sel Risal Nurul Fitri MH kunjungan kerja di Kejari kabupaten Enrekang dan santap siang dengan Bupati Enrekang Muslimin Bando didampingi wabup Asman, SE di pendopo Rujab setempat. 

Kedatangan Wakajati sul sel mencatat kedatangan petinggi Kejati Sul sel sebanyak dua kali, setelah beberapa bulan sebelumnya Kajati Sulsel Dr. Firdaus Delwimar,MH juga kuker yang sama. 

Penyambutan hadir Kajari Enrekang Yusuf Sumalong, SH,  Kapolres AKBP Andi Sinjaya,SIK dan Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utju Samsul Komar serta para kepala OPD setempat.

“Selamat datang di Enrekang pak Wakajati,”ucap Muslimin Bando seraya memasuki ruangan bersana rombongan tamu.

Sementara itu, Risal Nurul Fitri,MH katakan, kunjungan kerjanya ke kabupaten Enrekang dalam rangka evaluasi kinerja lingkup Kejaksaan tinggi Sul Sel sekaitan pengawasan penilaian pekerjaan yang ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Enrekang,

Kunjungan kerja ini saya bawa asisten kejati Sul sel selaku pengawasan, karena beliau punya tungas dalam rangka evaluasi kinerja aparat kejaksaan.

"Kuker bertujuan evaluasi kinerja, pengawasan serta penilaian atas pelaksanaan tugas aparat kejaksaan di Kejaksaan negeri kabupaten Enrekang,” kata Risal (18/11).

Dalam kunjungan kerja seperti sesuatu yang rutin dalam mengawal dan memantau pelaksanaan tugas para kejari se sul sel.  Jadi bukan hanya Enrekang yang dilakukan peninjauan langsung didaerah. 

"ini dalam rangka penguatan serta pengawasan yang diperintahkan kejagung RI dalam mengawal pembangunan yang berada dalam wilayah kejari Enrekang, "katanya. 

Wakajati Sul sel Risal Nurul Fiti MH menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat yang begitu antisias dalam suasana makan siang bersama dari pemerintah setempat 

Ia pun berterima kasih atas berkenan bupati Enrekang saling berkomunikasi bersama forkipimda dslam menunjang peningkatan pengawasan tugas kejaksaan, supaya  optimal berjalan lancar dan tepat waktu. 

"saya berterima kasih disambut bapak bupati,pak wakil bupati Enrekang dan para forkopimda, pimpinan OPD. Ini menunjukkan adanya kekompakan yang terjalin baik dalam pemerintahan dan pembangunan,"aku Risal.

Terkait Kajari Enrekang Yusuf Sumalong,SH menambahkan, kuker bapak Wakajati Sul sel ini memantau pelaksanaan tugas selaku aparat kejaksaan di Kejari Enrekang.

"termasuk pengawalan proyek besar sumber APBN dan APBD tahun 2020 kelancaran proyek, dilalukan optimal termasuk kendala yang bisa mungkin terjadi dilapangan itu dipantau, "jelas Kajari Yusuf Sumalong, SH.

(liq)

Lebih baru Lebih lama