32 Anak Yatim Hidayatullah Bintan Kumandangkan Marhaban, Aqiqah Putri Dewan Pembina Gawat Kepri


32 Anak Yatim Hidayatullah Bintan Kumandangkan Marhaban, Aqiqah Putri Dewan Pembina Gawat Kepri

Kwarta5.com Bintan,- Sebanyak tiga puluh dua (32) anak yatim lantunkan Marhaban dalam acara aqiqah atas kelahiran putri bungsu Esi Jaafar, Dewan Pembina Gawat Kepri. Sabtu (3/10/2020).

Ini adalah bentuk rasa syukur saya dan keluarga atas kelahiran Putri kami yang ketiga di tanggal 20 Juli 2020. Demikian dikatakan Edi Jaafar dalam sambutannya membuka acara.

"Terima kasih kami sekeluarga kepada Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustadz Medi, bapak/ibu serta adik-adik dari Panti Asuhan Hidayatullah Bintan, hadir memenuhi undangan Aqiqah Putri kami Zyta Maheswari Naga Jaafar." ucap Edi Jaafar.

Adapun acara ini kami laksanakan, lanjut Edi Jaafar, dengan harapan meminta doa restu kepada semua yang hadir agar kiranya putrinya kelak menjadi anak yang soleha dan menjadi kebanggaan keluarga.

"Mohon do'a kiranya Putri kami diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta kelak ia dewasa, menjadi anak yang soleha, hormat dan patuh serta menjadi kebanggaan kedua orang tua." Pungkasnya.

Usai sambutan yang disampaikan Edi Jaafar, syukuran dilanjutkan dengan membacakan Marhaban syukuran oleh Ustadz  Medi kemudian acara Aqiqah ditutup dengan doa selamat dan makan bersama..

Penulis : yusdianto
Lebih baru Lebih lama