TNI - Polri Sukses Laksanakan Pengamanan Proses Penetapan Nomor Urut Paslon dan Deklarasi Damai

Kwarta5.com Lingga,- Pengundian dan penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta Deklarasi Damai pada Pemilihan serentak tahun 2020 polres lingga melakukan pengamanan ektra ketat demi kelancaran kegiatan.

Kegiatan di mulai dengan rapat peleno terbuka yang di buka dan kata sambutan oleh ketua kpu juliyati,A.md.di mana di sampaikan tentang Sesuai PKPU nomor 13 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas  PKPU nomor 6 tahun 2020 tentang pelaksanaan pilkada pada masa pandemi Covid-19 dan PKPU nomor 13 tahun 2020 mengatur pada pelaksanaan pengundian nomor urut hanya dihadiri oleh :

a). Pasangan Calon
b). 2 orang perwakilan Bawaslu Provinsi/Kabupaten
c). Lo Pasangan Calon
3). Kami menerapkan PKPU nomor 13 Tahun 2020 terhadap pencabutan nomor urut pasangan calon.

Kapolres lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K. M.Si.melalui kasat intel akbp predi pakpahan mengucapkan trima kasih atas segala partisipasi dan atensi dari setiap pasangan calon dan pendukung yang telah mematuhi smua aturan PKPU dan keamanan serta ketertiban pelaksanaan hingga berjalan lancar tampa kendala.( 26/9/2020).

" Kami dari polri dan tni serta pol PP sudah melaksanakan pengamanan pelaksanan proses pencabutan undian nomor urut paslon dan deklarasi damai dan ucapan trima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menjaga keamanan dan kelancaran dari pelaksanaan penetapan calon dan pencabutan no urut calon bupati dan wakil bupati lingga serta deklarasi ramai dengan mematuhi ketentuan dari pkpu dan protokol kesehatan".tutup nya.

Pencabutan no urut paslon masing nomor urut 1 pasangan calon Ir. H. M. ISHAK. M.M. - SALMIZI, S.T. nomor urut 2. RIKI SYOLIHIN, S.Fil.I.,M.Si - H.RAJA SUPRI, S Sos, MSi.NOMOR URUT. 3.M. NIZAR, S. Sos - NEKO WESHA PAWELLOY

***
Powered by Blogger.