Sukses Gelar Pesta Rakyat, Kades Panggak Laut Ucapkan Ribuan Terimakasih

Kwarta5 com Lingga.- Malam pembagian hadiah untuk pesta rakyat momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Desa Panggak laut, berlangsung sangat meriah. Senin (31/08/2020).

Pesta rakyat yang berbagai macam permainan itu, di selenggara di lapangan voli Panggak laut.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan tournament sampai acara hiburan hingga semua berjalan sukses dan lancar,” Katanya  Kepala Desa Panggak Laut, Ahmad S.ip


Ia juga mengungkapkan, rasa harunya kepada warga Desa Panggak Laut yang telah antusias bergotong royong dan juga ikut bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan momen dimana saya sangat merasa terharu, begitu kompaknya warga desa Panggak Laut bukan sekali ini saja, namun dari sebelumnya memang sudah kompak, tapi yang membuat saya menjadi terharu, mereka (warga) saling patung – mematung menyumbang barang hadiah untuk doop prize di malam puncak demi kesuksesannya acara yang diselenggarakan,” ucapnya dengan haru.

Ia berharap, di tahun berikutnya bisa menggelar kegiatan serupa. Karena di Desanya warga sangat antusias, semoga dengan terselenggaranya kegiatan itu, bisa menjadi motivasi untuk menggelar lebih meriah lagi.

“Insyaallah, tahun depan kita buat lebih mariah lagi, kita susun program dengan sebaik mungkin, ini sudah cukup meriah, namun kita tingkatkan lagi di tahun esok,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah dan mengikuti anjuran protokol kesehatan, seperti mengunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

“Mari kita sama-sama selamatkan kampung halaman kita dari virus covid-19 dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan, dan berdoa agar virus ini cepat berlalu,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, pada malam puncak masyarakat dihebohkan dengan kedatangan artis yang di iming-iming dari luar kota, namun nyatanya tidak, semua sudah diatur oleh panitia untuk membuat kejutan dan membuat penonton tertawa serta terhibur.

Maman
Powered by Blogger.