Klaim Didukung Tiga Partai, Isdianto Siap Deklarasi Besok

Isdianto Saat wawancara beberapa awak Media.
Kwarta5.com Batam - Pasangan calon Gubernur Priode 2020-2025 Isdianto dan suriani mengatakan saat ini tim Insani sudah mendapat dukungan dari Partai Hanura, PKS dan Demokrat.

Hal itu dia sampaikan Isdianto saat menggelar coffee morning bersama awak media di Morning Bakery Greenland Batam Centre Rabu, (2/9/2020).

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan terkait deklarasi yang akan mereka adakan di Komplek Orchid Centre.

"Kita deklarasi besok, acaranya sederhana, kita akan undang anak yatim dan doa bersama. Tentunya dari saya sendiri sebagai kandidat akan menyampaikan apa yang akan kita lakukan kedepannya,"ungkap Isdianto.

Isdianto berujar, deklarasi ini  digelar secara sederhana mengingat saat ini Batam masih rawan covid19. Selain itu sesuai dengan intruksi Kemendagri dia ingin menjadi contoh yang baik untuk masyarakat saat melakukan deklarasi, yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk itu kita hanya akan membawa anak yatim dan sebagainya tetapi tidak banyak. Kita mohon doa restu dan didoakan," kata Isdianto.

Sementara itu, setelah melakukan deklarasi, Isdianto mengungkapkan segera melakukan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kepri ke KPU.

"Jumat pagi, tanggal 4 kita akan daftar ke KPU, Saat ini dukungan terhadap paslon Insani sudah mengalir dari berbagai elemen. Mulai dari organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, komunitas dan lain-lain" ujar Isdianto

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Hanura Bakti Lubis, Ketua DPW PKS dan Simpatisan Isdianto.

(K5)



Powered by Blogger.