Polsek Dabo Singkep Kembali Gelar Patroli Cipkon di Pasar Tradisional


Polsek Dabo Singkep Kembali Gelar Patroli Cipkon di Pasar Tradisional

Kwarta5.com Lingga,-  Guna menciptakan suasana yang kondusif Polsek Dabo Singkep Polres Lingga melakukan Patroli di pasar tradisional Dabo Singkep Kab. Lingga. Sabtu (1/8/2020)

Kegiatan Patroli tetsebut dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sarjono bersama 4 orang anggota Polsek Dabo Singkep dengan menggunakan kendaraan mobil patroli.

Dalam pelaksanaan Patroli ini dengan cara membantu serta bertatap muka dengan memberkan himbauan dan mengajak untuk mengembangkan kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan Protokol kesehatan bagi warga di Seputaran pasar Tradisional Dabo Singkep.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli unit sabhara ini sebagai kegiatan Rutin dan setiap kegiatan patroli Unit Sabhara melakukan tatap muka dengan masyarakat dengan memberikan himbauan dan meminta masyarakat untuk bersama-sama mencari program untuk melakukan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB).

"Guna untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari menggunakan masker saat keluar dari rumah atau beraktivitas, pola hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan luangkan waktu satu sama lain", Ungkap AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH

Kanit sabhara Polsek Dabo Singkep menambahkan Aiptu Sarjono menambahkan, ”selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan juga menyediakan himbauan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna meningkatkan keselamatan yang terkait di siang hari, malam, barang-barang kebutuhan, atau barang-barang, barang-barang lainnya kemanannya” jelasnya

Dengan adanya Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Dabo Singkep diharapkan masyarakat dapat membahas Kamtibmas yang kondusif dan mendukung anjuran Pemerintah dalam menerapkan peraturan kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19 juga dapat menggunakan virus Corona atau COVID-19 ′. tutupnya.


(Maman)
Lebih baru Lebih lama