Kepala BP Batam Berikan Bantuan Sembako ke Pulau Buluh


Kepala BP Batam Berikan Bantuan Sembako ke Pulau Buluh

Kwarta5.com Batam,- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat Batam terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bulang, pada Kamis (6/8/2020) pagi bertempat di Gedung Yayasan Samudra Bakti, Pulau Buluh.

Sebanyak 1.003 paket nantinya akan didistribusikan kepada 6 kelurahan, yang berisikan beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 2 kaleng, ikan dalam kaleng 425 gram, teh celup, sirup, dan biskuit.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, bantuan dari BP Batam ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depannya pengembangan yang direncanakan BP Batam semakin meluas dan jangkauannya lebih besar. Sehingga masyarakat Batam, khususnya Pulau Buluh, semakin sejahtera dan seluruh kepala daerahnya mampu membantu warganya,” ujar Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi juga mengapresiasi masyarakat Kelurahan Pulau Buluh yang tetap menjaga status zona hijau atas pandemi Covid-19.

“Bersama-sama polsek, Babinsa dan Kepala Puskesmas Pulau Buluh, mari kita jaga kesehatan dan kebersamaan kita. Bila ada yang terindikasi gejala Covid-19 langsung dilaporkan agar dapat langsung ditangani dan menghentikan penyebaran virus tersebut,” Kata Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 Kecamatan Bulang.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengimbau dalam proses pembagiannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Camat Bulang, Nasrun, Polsek Batu Aji, Babinsa Kelurahan Pulau Buluh, para Lurah di Kecamatan Bulang, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat setempat.


 (Ril)

Lebih baru Lebih lama