Sanlantas Polres Lingga Bagikan Bendera dan Himbau Masyarakat Tentang Tatanan Kehidupan Baru

Kwarta5.com Lingga, -Dalam rangka memyambut hari kemerdekaan RI tahun 2020 Satlantas Polres Lingga Melaksanakan kegiatan  Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat. Kegiatan di laksanakan di poros jalan lampu merah wisma ria tepatnya di depan pos Lantas Polres Lingga. ( 6/8 /2020).

"Kegiatan pembagian bendera kepada masyarakat penghuna kendaraan bermotor secara lansung ini sempena menyambut HUT Ri ke 75 tahun 2020 dan kita juga dari sat lantas polres lingga Menghimbau kepada Masyarakat,agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas ucap kapolres lingga AKBP Boy Herlambang Sik Msi melalui AKP. EMSAS MARDENIS,kasat lantas polres lingga.

Di tambahkannya, Di samping kegiatan pembagian bendera merah putih lansung kepada masyarakat juga kita tetap mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang berkenaan masih adanya covid 19.

" Dengan kondisi masih adanya Covid 19 dan menghadapi kebiasaan baru maka kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dengan cara Selalu menjaga jarak dengan orang lain mengGunakan masker pada saat bepergian / keluar rumah.serta Selalu mencuci tangan dengan sabun cair danTidak bersalaman secara langsung dengan cara berjabat tangan.ungkap kasat lantas.

Sementara seri ( 35 ) warga dabo salah seorang pengguna kendaraan bermotor roda dua mengucapkan terima kasih atas himbauan yang di berikan satlantas lingga dan sangat senang menerima bendera merah putih.

" Ucapan trima kasih kepada satlantas lingga yang telah menghimbau akan kebiasaan baru yang berkenaan dengan covid 19 dan trima kasih juga atas pembagian bendera merah putihnya" ucap seri.

Kegiatan ini dari kesatuan lalu lintas dengan mengerahkan smua porsonil lantas lingga

Mardian
Powered by Blogger.