Kades Tanjung Kelit Salurkan BLT Tahap II Kepada 223 Kepala Keluarga

Kwarta5.com Batam - Pj.Kades Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga,kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa untuk tahap II,Rabu. (3/06/2020).

Mursidi,selaku Pj.Kades Tanjung Kelit mengatakan, penyaluran BLT DD tahap dua ini diberikan kepada 223 Kepala Keluarga (KK) Penerima Bantuan Langsung Tunau (BLT) yang disaksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit,Ketua BPD beserta anggota,Sekdes Tanjung Kelit,Perangkat Desa,Pendamping Lokal Desa,serta para penerima BLT.

“Alhamdulillah ini tahap kedua, dimana tahap I telah kita salurkan pada bulan Mey kemarin untuk bulan April, dimana per KPM menerima BLT sebesar Rp 600 ribu,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat,Propinsi Kepri,,dan Kabupaten Lingga.


“insya-Allah tahap ketiga nya nanti akan segera kita salur kan lagi namun, kami belum menentukan tanggal nya kapan,karena masih menunggu desa-desa lain yang ada di Di Kecamatan Bakung Serumpun ini Selesai penyaluran tahap satu dan dua, baru kita salurkan BLT tahap tiga,

Mursidi juga berharap,dengan adanya BLT Dana Desa ini mampu meringankan beban warga yang terkena dampak adanya virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Nusantara saat ini.


“Semoga ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari keluarga dalam hal ini bisa membeli sembako,” pungkasnya.


Iwan
Powered by Blogger.