Hati-hati!!! Ada Jalan Longsor Di Bukit Bayi Lingga

Kwarta5.com Lingga - Salah satu titik ruas  jalan yang berlokasi bukit bayi longsor Kabupaten lingga ,di duga akibat longsor tersebut akibat derasnya hujan beberapa hari ini,

Sekjen Perpat Kabupaten Lingga Basri Toraja menghimbau kepada para  pengemudi kendaraan yang akan melintas harus ekstra hati-hati karena jalan tersebut mengancam keselamatan.


"Dengan keadaan itu terang saja transportasi warga yang menggunakan kenderaan roda empat maupun roda dua yang melalui jalur ini, baik warga yang akan bepergian  menuju Kota Daik-Lingga maupun yang mau ke Jalur Kecamatan Lingga Timur dan Kecamatan Lingga Utara harap berhati-hati melewati jalur jalan ini,"Ucapnya.


Ia juga meminta kepada instasi terkait supaya bisa memasang tanda agar pengendara berhati-hati jika melintas di area tersebut.

Lanjutnya, bahu jalan yang tergerus akibat longsor tersebut terjadi pada Rabu (3/06/2020) saat hujan deras.
kepada para pengemudi maupun warga yang akan melintas di area tersebut agar berhati-hati karena takut nya ada curahan hujan lagi  dan berpotensi terjadi longsor di sepanjang jalan tersebut.

“Dengan kondisi jalan ini kami akan sampaikan ke instansi terkait, mudah-mudahan segera diperbaiki, namun kami imbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintas,” Pungkasnya.


Iwan
Powered by Blogger.