Kepsek SDN 017 Senayang Bagikan Masker Ke Murid

Kepsek SDN 017 Senayang Bagikan Masker Ke Murid

Kwarta5.com Lingga -Meluasnya wabah Corona (Covid 19) membangkitkan kepedulian beragam elemen masyarakat.ini yang dilakukan salah satu kepala SDN 017 Senayang, Tanjung Lipat, bersama para guru untuk membagi kan masker kepada murid SDN 017 Senayang.Selasa (14/4/2020)

Arif selaku kepala sekolah SDN 017 Senayang juga menjelaskan selain membagi masker, pihak sekolah sudah melakukan upaya pencegahan virus Corona. Salah satunya mengajarkan siswa untuk cuci tangan.

Karena Virus Corona menyerang individu yang memiliki kekebalan tubuh rendah, ajarkan anak untuk makan sehat, minum vitamin, olahraga, dan cuci tangan dengan sabun,” jelasnya.

Arif juga menuturkan bahwa,Kegiatan ini merupakan inisiatif sendiri serta bentuk kepedulian dari rekan-rekan guru Sekolah untuk bersama-sama melawan corona yang melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Lingga.

“Kami berharap masker-masker yang dibagikan ini, mampu menjaga kesehatan anak didik kita selain mencuci tangan dan mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap belajar di rumah,setelah pembagian masker pada pagi ini,anak-anak langsung disuruh pulang ke rumah masing-masing."Tutupnya.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama