Polres Lingga Gelar Upacara Sertijab Waka dan Kabagren Polres Lingga


Polres Lingga Gelar Upacara Sertijab Waka dan Kabagren Polres Lingga

Kwarta5.com Lingga - Dua orang pejabat utama (PJU) Polres Lingga yakni, Wakapolres dan Kabagren dimutasi pada jabatan baru berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/104/II/KEP./2020 tertanggal 19 Februari 2020.

Pada penyegaran tersebut, Wakapolres Lingga, Kompol Isa Imam Syahroni S.I.K, M.H dimutasi sebagai Kasiintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri. Beliau diganti oleh Kompol M.Tahang S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbid PID Bidhumas Polda Kepri.

Kemudian, Kabagren Polres Lingga Kompol Syahrul Ramadhan dimutasi dan diangkat menjadi Kabagren Polres Karimun. Penggantinya Kompol Mukharom yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Karimun.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si dalam sambutannya saat Acara Kenal Pamit kedua PJU tersebut di Gedung Endra Dharmalaksana berharap kepada para pejabat baru agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

"Saya ucapkan selamat datang di Polres Lingga, dan saya berharap kepada bapak Wakapolres dan Kabagren segera beradaptasi dan mempelajari kondisi wilayah sesuai tugas pokok yang diemban, Dengan berbekal pengalaman selama ini saya yakin dan percaya bahwa bapak Wakapolres dan Kabagren akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,"kata AKBP Boy, Jumat (13/03/2020).

"Kepada Bapak Kompol Isa Imam Syahroni dan Kompol Syahrul Ramadhan, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah di emban serta saya percaya pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini dapat di gunakan ditempat yang baru," ujarnya.

Ia juga berharap kepada kedua PJU yang pindah tugas tersebut agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi, tutup Kapolres Lingga.

Sumber : Rilis Polres Lingga
Lebih baru Lebih lama