PT Bank Riau Kepri Buka Cabang Pembantu di Kecamatan Temiang Pesisir

Kwarta5.com Lingga - Untuk memudahkan Akses transaksi Perbankkan Masyarakat PT Bank Riau Kepri, membuka Kantor Cabang pembantu di Kecamatan Temiang pesisir, Lingga Timur.

Dalam hal ini tim survei dari bank Riau Kepri mengatakan "Ini merupakan untuk memenuhi usulan dari Camat Temiang Pesisir, supaya adanya pelayanan perbankkan di Kecamatan Temiang Pesisir pada tahun 2019 ini"  Ujarnya, Rabu (13/11/2019).

Camat Temiang Pesisir  Abdul Kamar,selaku pimpinan wilayah Kecamatan mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih atas di penuhinya permohonan kami,meskipun pada tahun 2019 ini pelayanan baru memakai "Agen Laku Pandai" ucapnya

Ia juga menyampaikan kepada Kepala Bank Riau Cabang Pembantu Daik-Lingga,karna Respon yang luar biasa hanya beberapa Minggu saja sudah di memenuhi hajatan nya.

" Ini sudah kita sosialisasikan kepada masyarakat terutama pegawai yang ada di Kecamatan Temiang Pesiair untuk menggunakan jasa pelayanan Agen Laku Pandai yang ada di Desa  Tajur Biru,untuk itu kami sangat berharap pada tahun 2020 nanti pelayanan perBANKkan di Kecamatan Temiang pesiair sudah permanen " Pintanya

(Iwan)
Powered by Blogger.