Di Upacara Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-16 Abdul Kamar Promosikan Pantai Batu Hitam Desa Temiang

Kwarta5.com Lingga - Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar  laksanakan Upacara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lingga ke- 16 tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola desa Tajur  Biru. Pelaksanaan Upacara berjalan dengan khidmad meskipun cuaca sedikit mendung/ gerimis.

"Semula kegiatan Upacara ini mau di laksanakan di Pantai Batu hitam Desa Temiang, mengingat pagi tadi keadaan cuaca tidak mendukung sehingga di ralat tempatnya dan di laksanakan di lapangan sepak bola desa Tajur Biru,"Lanjutnya

Adapun alasan Camat memilih pantai Batu Hitam sebagai tempat Upacara adalah  Pantai Batu Hitam merupakan salah satu sebagai tempat Objek wisata yang ada di Kacamatan Temiang, maka Camat memandang perlu untuk di kenalkan kepada masyarakat  Kecamatan Temiang Pesisir selain itu Camat juga ingin memfromosi  daerah tersebut kepada masyarakat luar.

Pantai tersebut sudah kami daftarkan sebagai objek wisata pantai di Kecamatan Temiang Pesisir.apalagi pantai tersebut memang pernah mau di jadikan Resort pada tahun 2015 yang lalu. Kita sudah lakukan pesiapan yang matang untuk pelaksanaan upacara di sana termasuk sudah menyediakan Doorfrize untuk peserta upacara dan lomba mencari remis yang hadiahnya  langsung bagi di tempat.
Kita hanya bisa berancana tapi Yang Maha Kuasa menentukannya.

Alhamdulillah peserta upacara di hadiri oleh USPIKA : KaposAl Tajur Biru, Kapolsubsektor. dan hadir juga Kades, Kadus, RW, RT, BPD, PKK Kecamatan beserta anggota, Kepala Puskssmas beserta Staf, Darmawanita beserta anggota, Kepala sekolah SMA, SMP, dan SD beserta majlis guru dan siswa/ siswi, LAM Kecamatan dan desa, MUI, Tokoh masyarakat, Tokoh agama,dan  Pemuda Kecamatan Temiang Pesisir.


"Saya sangat berterima kasih kepada Staf Kecamatan dan panitia kecil yang telah bersusah payah melakukan persiapan sehingga terselenggaranya kegiatan Upacara ini.semoga apa yang kita kerjakan mendapat imbalan pahala yang setimpal dari Allah S.W.T .Aamiin."Tutupnya


(Iwan)

Powered by Blogger.