Di Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-16, Camat Temiang Pesisir Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Lingga

Kwarta5.com Liingga - Panitia Hari jadi Kabupaten Lingga Ke-16,Kecamatan Temiang Pesisir menyediakan 300 doorfrize untuk peserta upacara yang dilaksanakan pada pagi hari tadi, Rabu (20/11/209)

Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar,dalam hal ini menyampai kan,"Hadiah yang kita sediakan bukanlah barang mahal tapi berupa makanan, Sabun, odol gigi dan lain-lain.ini kita buat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lingga ke 16 merupakan perdana kami laksanakan di Kecamatan Temiang Pesisir.
Meskipun hadiah yang tidak seberapa tapi maayarakat sangat antusias mengikutinya,"Lanjutnya

Pada kesempatan yang baik di Hari Jadi Kabupaten Lingga ini,Camat Temiang Pesisir mewakili seluruh masyarakat Temiang Pesisir mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga dalam hal ini Awe - Nizar.

"Karena, pada tahun 2019 ini sesuai dengan janji pak Bupati akhirnya terwujud tiga pembangunan yang di idam- idamkan masyarakat Kecamatan Temiang Pesisir khusunya Desa Tajur Biru yaitu pembangunan SPAM, pembangunan jalan dengan P.60m, L. 4m dan yang ke tiga pagar pelabuhan Desa Tajur Biru.meskipun pembangunan ini belum 100% tapi pak Bupati betul- betul ujudkan sesuai dengan janjinya."Tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.