Kelompok Paduan Suara Disdik Lingga Juara Pertama Lomba Lagu Mars Korpri


Kelompok Paduan Suara Disdik Lingga Juara Pertama Lomba Lagu Mars Korpri

Kwarta5.com Lingga - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-48 2019, Pemkab Lingga,melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,melaksanakan kegiatan lomba paduan suara lagu Masr KORPRI, di Hotel Lingga Pesona. Kamis (31/10/2019)

Acara tersebut di ikuti para OPD dikalangan Pegawai yang berada diwilayah Kabupaten Lingga, Paduan suara (padus) menjadi sebuah kebanggaan bagi PGRI Kabupaten Lingga. Pasalnya tim padus PGRI dari Dinas Pendidikan  menjadi juara pertama dalam lomba lagu Mars Korpri  tingkat Kabupaten Lingga tersebut.


Kepala Dinas Pendidikan Junaidi Azam,turut mengapresiasi atas kemenangan yang telah raih oleh para guru PGRI,dalam lomba lagu mars Korpri 2019.Kita sangat mengapresiasi kemajuan pendidikan terutama para guru.

” Yang pasti ini berprestasi untuk kita semua dari kita oleh kita dalam membanggakan pendidikan yang lebih baik dan maju” Lanjutnya

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang menggikuti lomba tersebut mulai dari pengawas Disdik, guru SD dan SMP yang telah bersama-sama ikut serta mewakili dari  Disdik dan  mampu mendapat kan juara pertama semoga ini menjadi yang terbaik buat Disdik.


Alhamdulillah kami dari Disdik merasa bersyukur dan memberi Apresiasi kepade kelompok Paduan Suara Disdik yang telah meraih prestasi juara pertama,tentunya kami berharap,dengan ajang ini dapat menambah semangat dan motivasi dalam meningkatkan prestasi-pretasi di bidang non akademik bagi rekan-rekan guru, Juga sebagai ajang menjalin silaturahmi.

"Ia mengatakan sebelum kegiatan ini di laksanakan kami sudah mempersiapkan nya satu bulan yang lalu,dan Alhamdulillah hasil nya sangat membanggakan kami dari Dinas Pendidikan,bisa meraih juara pertama pada perlombaan paduan suara lagu Mars Korpri,"Tutupnya

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama