Turnamen Perdana Sepak Bola KecamatanTemiang Pesisir Cup 2019 Berlangsung Sukses

Kwarta5.com Lingga - Ajang turnamen sepak bola Temiang Pesisir Cup 2019 telah berakhir, Selasa (29/10/2019).

Ajang perdana yang di adakan oleh pihak Kecamatan Temiang Pesisir ini sempena dengan ulang tahun Kecamatan Temiang Pesisir Ke-I  dan berlangsung dengan sukses.

Turut hadir pada acara penutupan Turnamen Temiang Pesisir Cup I 2019 Kadispora Kabupaten Lingga, anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Komisi II ( Sui Hiok ), Ketua Forum Pemuda Pulau ( FORPU )Batam, Camat Senayang beserta USPIKA, Kapolsek Senayang,Danramil Senayang,Kepala desa, ketua MUI Kecamatan Temiang Pesisir, dan beberapa Ormas Sekecamatan Temiang Pesisir.

Turnamen yang di laksanan oleh pihak Kecamatan Temiang Pesisir mulai dari  tanggal 28 September s/d 29 Oktober 2019 kurang lebih 1 bulan penuh ini berlangsung sukses.

"Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar dalam sambutannya, menyampaikan Aprisiasi dan terima kasih yang setinggi- tingginya kepada Ketua Panitia beserta seluruh anggota Turnamen Temiang Pesisir Cup yang perdana tahun 2019 ini. Atas kerja keras dan semangat kekompakan sehingga Turnamen dapat terlaksana dengan baik dan sukses"lanjut nya

Ucapan terima kasih kepada Pemerintahan desa dan seluruh masyarakat Kecamatan Temiang Pesisir pada umumnya dan masyarakat Desa Tajur Biru khusunya,karena berkat kerjasama dan semangat gotong yang tinggi  termasuk swadaya pendanaan sehingga kegiatan tersebut dapat di laksanakan.
Mudah- mudahan kekompakan dan semangat gotong ini dapat terus kita jaga serta menjadi budaya positif.

"Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua donator yang telah mensuport dana baik dari Pemda Kabupaten Lingga maupun dari Pemprov Kepri,yang langsung di sampaikan oleh  Bapak Plt.Gubernur Kepri,Isdianto."ucapnya


Terakhir saya  menyampaikan mohon ma'af kepada semua pihak termasuk kepada para kontingen/ kesebelasan jika dalam pelaksanaan turnamen ini terdapat kekhilafan dan kesalahan di sana sini.ada pun team yang di undang sebanyak 64 team dan yang hadir 55 team.hanya 9 team yang berhalangan hadir.karena ade persamaan waktu main dengan daerah lain.ini cukup memuaskan.     

"Ada pun jawara pada turnamen Sepak Bola  Turnamen Temiang Pesisir Cup 2019 Juara I  Vito FC, juara II di raih  dari desa Kelong( Exel FC), juara III dari Tanjung Ambat desa Pulau Batang, juara IV dari desa Kelong FC,dengan hadiah 30juta tim yang meraih juara I mendapat kn bonus hadiah berupa satu ekor kambing.Tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.