Ratusan Orang Masyarakat "Melayu Melawan" Gelar Aksi di Kantor Graha Kepri

Kwarta5.com Batam - Ratusan Orang Mengatasnamakan masarakat melayu Melawan berunjuk rasa di halaman Kantor Graha Kepri, Batam Center. Rabu (25/09/2019).

Dalam Aksi tersebut mereka meminta kepada Plt Gubernur Isdianto, agar menyapaikan tuntutan mereka, untuk menolak penetapan ketua DPRD Kepri yang di tetapkan oleh partai pemenang.

Selain menolak ketua DPRD Kepri yang ditetapkan oleh partai PDI, masa yang melakukan aksi juga meminta untuk mengganti , Hamidi Sebagai Seketaris Dewan Propinsi Kepri.

"Kami datang kemari untuk menyampaikan aspirasi kami Secara damai sebagai masyarakat, Atas nama Melayu Melawan, untuk menolak atas penetapan Ketua DPRD Kepri yang di tetapkan oleh Partai pemenang" Ujar Jufri SH Sebagai Kordinator Aksi.

Dan Kami juga Menyapaikan beberapa  pernyataan sikap ya itu

1.Menolak penetapan jumaga nadeak menjadi ketua DPRD provinsi kepulauan riau

2. Kami meminta elit parpol pemenang pemilu di kepulauan riau agar mengedepankan pepatah dimana bumi dipinjak disitu langit di jungjung

3.Kami meminta kepada DPP PDI agar mengujuk selain jumaga nadeak ketua DPRD provinsi kepulauan riau

4. Kami minta PLT gubernur kepulauan riau untuk menggatikan saudara, Hamidi selaku seketaris dewan (sekwan ) provinsi kepulauan riau kerna tidak profesionalan dalam melaksakan tugas yang mengakibatkan tokoh perjuangan badan pembentukan provinsi kepulauan riau (BP3KR) bapak datok H.HUZRIN HOOD. dalam acara pelantikan DPRD provinsi kepulauan riau.

Setelah selesai menggelar aksi ratusan pengunjuk rasa langusung membubarkan diri secara tertib.

(Cn)

Powered by Blogger.