Ini Kata Direktur Operasi PT PLN Batam Terkait Gangguan Pembangkit Tanjung Kasam


Ini Kata Direktur Operasi PT PLN Batam Terkait Gangguan Pembangkit Tanjung Kasam

Kwarta5.com Batam - Terkait Pemadaman Listrik Direktur Bright PLN Batam Sampaikan Surat  permohonan maaf.

YTH Pelanggan PT PLN Batam
Disampaikan kepada seluruh pelanggan PT PLN Batam bahwa pada hari Senin, tanggal 15 Juli 2019, pukul 19.48 WIB telah terjadi gangguan pembangkit IPP PLTU Tanjung Kasam unit 1 yang menyebabkan terjadinya kekurangan pasokan listrik ke sistem kelistrikan Batam – Bintan.

Saat ini tim PLTU Tanjung Kasam sedang melakukan investigasi penyebab gangguan dan tingkat kerusakan pembangkit yang sangat menentukan waktu untuk dioperasikannya kembali PLTU Tanjung Kasam unit 1.

Atas kekurangan pasokan listrik tersebut PT PLN Batam akan menerapkan pengurangan pasokan listrik secara bergantian kepada pelanggan dan untuk meminimalisir pengurangan pasokan tersebut dimohon kesediaan pelanggan untuk bersama – sama melakukan penghematan dan pengurangan pemakaian listrik (jadwal pengurangan pasokan secara bergantian segera kami informasikan).

Manajemen PT PLN Batam mohon maaf kepada seluruh pelanggan dan stakeholders lainnya atas terjadinya ketidaknyamanan dalam penggunaan listrik pada saat ini. Manajemen PT PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Batam.
Demikian kami sampaikan atas pengertian dan kontribusi pelanggan serta stakeholders dalam menyikapi kondisi sistem kelistrikan Batam – Bintan kami ucapkan terimakasih.

(Ril)
Lebih baru Lebih lama