Wakil Bupati Lingga M.Nizar Hadiri Acara Halal Bihalal LAM Propinsi Kepri


Wakil Bupati Lingga M.Nizar Hadiri Acara Halal Bihalal LAM Propinsi Kepri

Kwarta5.com Lingga - Wabup Lingga M.Nizar menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Propinsi Kepri  di halaman kantor Bupati lingga Minggu (23/6/2019).

Ketua LAM Kepulauan Riau Kabupaten Lingga Datuk H. M.Ishak  mengungkapkan Lembaga Adat Melayu adalah merupakan salah satu lembaga menanam dan memperluas pengetahuan terhadap adat dan budaya melayu di Kabupaten Lingga dan juga menjaga kerukunan berbangsa dan berbudaya dalam kehidupan.

"Selama 16 tahun Kabupaten Lingga terbentuk, baru kali ini kita mampu meraih juara 1 rebana STQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau" tuturnya.

"Jika kita serius menekuni sesuatu maka insyaallah apa yang kita inginkan suatu saat akan terwujud" tambah beliau.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lingga M. Nizar juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wadah untuk saling memaafkan.

"Saya ingin mengajak kepada bapak ibu masyarakat di Kabupaten Lingga dengan adanya silaturahim ini mari untuk saling mengisi dan menjabarkan dari apa yang disampaikan oleh ketua LAM kabupaten Lingga tadi dengan program visi dan misi dari pimpinan daerah kabupaten Lingga" sebut Nizar Wakil Bupati Lingga ini.


(Iwan)
Lebih baru Lebih lama