Penutupan STQ Ke VIII Kecamatan Senayang di Desa Baran Berlangsung Sukses


Penutupan STQ Ke VIII Kecamatan Senayang di Desa Baran Berlangsung Sukses

Kwarta5.com Lingga - STQ ke VIII tingkat kecamatan senanyang yang di selenggarakan di Desa Baran, suksel di selengaran, Minggu (10/3/2019) Malam. dan mendapat tilawatil qur'an yang handal dari Desa Laboh.

Ada pun kegiatan ini yang di ikuti empat desa dan satu Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga yang mana terdiri dari Desa Pena'ah,Desa Laboh,Desa Mamut, Desa Baran, danKelurahan Senayang.

Ada pun para juara pada STQ ke-VIII tingkat Kecamatan Senayang Tahun 2019 yang di nilai oleh para dewan hakim untuk pemenang terbaik   dengan jumlah nilai yaitu Desa Laboh 06 poin,Desa Pena'ah 03 poin , Desa Baran 44 poin , Desa Mamut 16 poin, kelurahan Senayang 55 Poin.
Juara umum untuk tingkat STQ tingkat Kecamatan Senayang yang ke-VIII 2019 jatuh pada Kelurahan Senayang.

Camat Senayang Kimat awal dalam kata Sambutan nya "berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Baran yang telah melenggarakan STQ tingkat Kecamatan Senayang tahun 2019 ini dengan Sukses. Dalam kesempatan itu juga Kimat  awal akan menggatasi krisis air bersih yang pada musim  kemarau di desa Baran agak kesulitan,insya Allah akan kami Realisasi kan secepat mungkin" ucap Kimat.

Hal yang sama di sampaikan oleh Kadis DKP Lingga H. Kasiman mewakili Bupati Lingga sekaligus menutup acara STQ Tingkat Kecamatan Senayang yang ke-VII.

Dalam kata sambutan nya kasiman mengucapkan aspirasi yang setinggi tinggi nya kepada Camat Senayang atas terlaksana nya STQ tingkat Kecamatan Senayang" Jangan lah Alquran kita putuskan pada kesempatan ini saja, mari sama sama kita pelajari dan kita terjemaah kan sampai ke anak cucu kita nanti nya" tutup Kasiman.

Turut hadi dalam acara tersebut
Turut hadir Camat Senayang beserta istri, Camat Bakung Serumpun, Kades Sekecamatan Senayang, Pol AL Rejai, Babinsa Rejai, Pos Sub Sektor Rejai, Tokoh masyarakat Sekecamatan Senayang, dan para peserta yang mengikuti lomba STQ tingkat Kecamatan Senayang.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama