Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Lingga Rayakan Ulang Tahun Ke 44

Kwarta5.Com Lingga -  Acara ulang tahun Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ke 44 Tahun, di hadiri oleh istri Wakil Bupati Maratusholiha, Istri Camat Lingga, dan masyarakat penerima bantuan sembako Kamis Malam (28/01/2019) di hotel, Hotel Sunling.

Yulidar Ketua IWAPI Lingga, mengatakan  dalam sambutanya, kegiatan ini harusnya dilaksanakan pada 13 Februari 2018 yang lalu, namun dikarenakan satu hal yang lain terpaksa harus di tunda. Allahamdulilah hari ini baru bisa terlaksa dan inipun berkat doa ibu ibu dan donatur yang mendukung sepenuh hati",ucap Yulidar.

Di tempat yang sama Istri Wakil Bupati Lingga Maratusholiha. Dalam sambutannya mengatakan saya berharap dalam Perayaan HUT IWAPI yang ke 44 ini, banyak hal yang dapat dipelajari dari ibu-ibu pengusaha sukses yg tergabung dalam IWAPI ini diantaranya para pengusaha sudah membuka peluang kerja bagi masyarakat.

"Harusnya IWAPI tidak hanya ada di Kabupaten saja, mungkin bisa di bentuk di kecamatan dan desa. karena banyak ibu ibu jadi pengusahan sukses yang tergabung dalam organisasi ini, segingga perlu di tularkan semangatnya sampai ke desa maupun kecamatan", ujarnya.

Setelah selesai memberikan katasambutan ketua IWAPI dan istri Wakil Bupati memberikan bantuan secara simbolis kepada warga.

(wan)

Powered by Blogger.